10/23/07

Jaminkan Properti => Usaha yang menghasilkan income


in cikalmart@yahoogroups.com

pak Utomo...., salam kenal.

Anda karyawan (punya slip gaji khan), punya harta
senilai 800jt dan akan digunakan untuk mengambil
(take-over) Alfamart dengan menjaminkan asset tsb.

Jawaban saya.... prinsipnya... BISA...!!!

Klo berhasil.... maka anda punya 2 sumber income...
... karyawan... hasilnya gaji, dan...
... Alfamart... hasilnya hasil-usaha...

manfaatnya...
... income anda meningkat..., dan
... punya Passive Income (income yang diperoleh tanpa
anda meluangkan waktu untuk biz itu)...

Enak ngak pak....?!?!?

Klo Passive Incomenya, secara bertahap dapat
meningkat, sehingga melebihi kebutuhan pokok anda...
maka mau bekerja (makan gaji) terus atau tidak...
adalah PILIHAN anda, bukan kewajiban/keharusan.

Coba anda hubungi dan explore kemungkinan ini, jangan
banyak di-bahas2, jangan banyak di-itung2.... langsung
cari tau... dan putuskan.

hubungilah / cari tau di...
... bank Panin, dengan ibu Dyanne di 021 3140566, 021
68188805
... bank BCA, dengan pak Rendra di 021 4704411.

Mudah3an berhasil...!!!


Sebagai tambahan...., PENTING nich pak karena inilah
"mind-set"nya.

anda bilang, sekarang anda punya asset senilai 800jt.
Pertanyaan saya.... apakah ini asset...???

salah satu pelajaran penting dari Kiyosaki adalah
memahami dengan benar...
... apa yang disebut Asset, dan
... apa yang disebut Liability

Yang benar... apa yang anda miliki tsb adalah HARTA
tapi sifatnya LIABILITY, bukan ASSET... karena ...
... dengan memiliki harta tsb anda mempunyai kewajiban
untuk mencicil....
... dengan memiliki harta tsb anda harus mengeluarkan
uang (cash-out) bukan menerima uang (cash-in).

JADI hasil dari LIABILITY adalah uang keluar/cash-out.
Sedangkan hasil dari ASSET adalah uang masuk/cash-in.

PELAJARAN penting yang kita dapatkan disini adalah...
ketika berinvestasi kita langsung tau bahwa investasi
ini hasilnya adalah...
... LIABILITY... atau uang keluar (tambah miskin),
... ASSET....... atau uang masuk (tambah kaya).

Untuk mengerti pemahaman saya mengenai konsep
Kiyosaki, silakan baca 4 tulisan saya "Wealth Strategy
ala Kiyosaki"...

http://forum.richdad.com/forums/fb.asp?m=524007
http://forum.richdad.com/forums/fb.asp?m=523162
http://forum.richdad.com/forums/fb.asp?m=521020
http://forum.richdad.com/forums/fb.asp?m=520462

semoga bermanfaat.

salam,
budi_rachmat@yahoo.com


--- Utomo_Andrian@fmi.com wrote:

Saya terinspirasi dengan buku-buku kiyosaki tapi
terhambat dengan pemikiran apakah mungkin dilakukan di indonesia ?
setelah membaca tulisan anda saya jadi bersemangat lagi. mungkin
bisa dibantukah sedikit saran dari pak budi utk saya yg masih karyawan.

saya berniat ingin mempunyai alfamart yg sudah berjalan (take over)
dengan asumsi cashflow yg bagus ; asset yg saya punya adalah rumah saya
yg tidak pernah ditinggali senilai kurang lebih 800juta dan masih
dicicil sampai agustus 2009. dan saya mempunyai tabungan yg cukup utk
melunasi rumah tersebut sekaligus kalau saya mau. niat saya mau melunasi
kredit rumah dan mengajukan kredit utk take over alfamart dengan agunan
rumah tsb. apakah hal ini cukup realistis dilakukan ? mohon bantuan
pencerahannya

salam
Utomo Andrian

Dapatkan Info Usaha, Peluang Bisnis, Tips Bisnis, Kiat Usaha, Kiat Sukses dll di Milist Cikalmart (Komunitas Ritel & Usaha di Rumah) : cikalmart@yahoogroups.com

1 Comments:

Anonymous muebles en madrid said...

The guy is absolutely fair, and there is no suspicion.

7:31 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home