12/20/06

[Tips How To] Bagaimana Memasukkan Gambar di Blog

coba insert picture nya satu per satu jangan sekaligus, jadi dibuat lagi dengan menggunakan edit post.

mudah2an membantu ya.

Wass, ardi.
http://www.cikalmart.com
It's all about Retail!
#Belanja Lebih Dekat, Lebih Menyenangkan#
Customer Service CikalMArt:
Kp.Kubang Wuluh Ds.Kebon Dalem RT.03/06 No.38 Cilegon 42433.
Telp./Fax. (0254) 399767 Contact Person: Ibu Desi Marwati

Bergabunglah dengan Komunitas Retail & Home Business CikalMArt
kirim email ke: cikalmart-subscribe@yahoogroups.com

--- djemi ferdinandus <djemif@yahoo.com> wrote:
Mas, saya baru liat website cikalmart. Saya mau tanya gimana caranya menampilkan foto2 sekian banyak? Saya baru coba bikin blog saya tapi saya ada masalah sewaktu mau insert picture-nya. Saya coba klik di picture lalu choose file banner saya. setelah done, saya lalu coba untuk insert foto produk2 saya dibawahnya, tapi ketika done, script yang banner tadi sudah hilang. Apakah sewaktu insert picture, harus semua foto kita choose sekalian ya? tapi form choose-nya kan terbatas cuma 4 ya kalau gak salah? gimana kalau mau insert foto lebih seperti punya cikalmart? mohon bantuannya.

Terima Kasih ya!

Djemi Ferdinandus

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home