12/20/06

Ulasan Bisnis Pulsa Elektrik CikalMArt&Cell

mas hary,

Salam kenal juga dari saya.
Sebenarnya bisnis pulsa ini sangat, sangatlah mudah untuk dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Cikalmart sendiri membagi kedalam paket2 agar mitra mendapatkan harga dan sistem terbaik dalam pengisian pulsa elektrik, antara lain:

1. grosir pulsa elektrik(pengisian pulsa khusus simpati dan as dengan harga mkios telkomsel, berlaku diseluruh indonesia), chip operator apa saja dapat digunakan.

2. m-kios telkomsel(pengisian pulsa khusus simpati dan as, berlaku hanya untuk wilayah jabotabek dan banten)

3. dompet pulsa XL(pengisian pulsa elektrik khusus XL baik bebas maupun jempol, mulai dari nominal 5000 s/d 100.000, dapat discount 4% dari nominal pembelian, pulsa 300 rb hanya 288 rb, dll)

4. satu chip (mentari/fren) untuk pengisian pulsa elektrik seluruh operator fren, esia, starone, dll (berlaku seluruh indonesia)

harga ke konsumen ditentukan oleh mitra cikalmart masing-masing, margin keuntungan per transaksi umumnya adalah berkisar 1000 s/d 4000.

selengkapnya bisa dilihat di http://www.cikalmart.com/ atau di http://www.cikalcell.blogspot.com

Hubungi customer service jika masih ada pertanyaan lebih lanjut.

Customer Service CikalMArt:
Kp.Kubang Wuluh Ds.Kebon Dalem RT.03/06 No.38 Cilegon 42433.
Telp./Fax. (0254) 399767 Contact Person: Ibu Desi Marwati

Bergabunglah dengan Komunitas Retail & Home Business CikalMArt
kirim email ke: cikalmart-subscribe@yahoogroups.com

--- hary <hary.subagyo@> wrote:
Dear mas ardi, saya anggota pasif di komunitas cikalmart, banyak ilmu yang bisa saya serap di milist ini. saya juga sangat tertarik dengan wawancara cikalmart dengan majalah pengusaha karena saya juga pembaca setia majalah tsb. btw saya sangat awam tentang bisnis di bidang pulsa, tetapi setelah membaca ulasan wawancara cikalmart dengan majalah pengusaha saya mendapat gambaran sedikit mengenai bisnis pulsa. bisa kah saya mendapatkan ulasan yang lebih mendetail mengenai bisnis pulsa ini, seperti order pulsa, paket, margin dari penjualan, chip, update harga jual ke pembeli. dll. insya ALLAH dalam waktu dekat ini saya ingin membuka usaha pulsa, mohon pencerahannya.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wah, sekarang lagi trend ya bisnis pulsa ini. Saya aja di sini http://www.bonuspulsa.com/?ref=2211

6:16 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home