1/23/07

Tukul Arwana : The Capital Gain & Cash Flow

Sumber: anak-cilegon@yahoogroups.com

Loh, selama ini yang mas anung lakukan kan selalu 'komporin' kita2 menjadi pengusaha, om rizal, misalnya ya itu budidaya ikan lele, tapi yang paling untung jelas budidaya 'lele dumbo' seperti tukul arwana itu loh omz :-) rating di TV jelas naik tajammmm, alhasil honor tambah guedeee dan iklan2 pakeee Tukul Reynaldiii, seperti minuman panther, dll, walhasil pendapatan tukul naeeekkkkk tajaaaammmm, plus mas tukul buat kost2an dan wadah pelawak dari daerah2.

capital gain dari empat mata & iklan ==> membuat properti/kost2an==>hasilnya cash flow bulanan yang cukup besar. tanpa menuntut kehadiran selama 40 jam dalam seminggu, misalnya.

barangkali capital gain hanya didapatkan dalam waktu yang tidak lama, ada masa-nya, maka langkah selanjutnya dibuatlah investasi2 yang menghasilkan cash flow bulanan yang relatif lancar dan kontinu.lakukan hal keduanya secara seimbang, masing2 ada kelemahan dan kelebihannya.

sementara bisnis dapat memiliki 2 kemungkinan:
1. capital gain
2. cash flow

namun, perlu diingat, bisnis juga dapat tidak menghasilkan keduanya!jika bisnis tidak menghasilkan salahsatu dari keduanya, maka evaluasi kembali bisnis yang sedang anda lakukan.

jadi pengusaha atau karyawan, sama saja!
jika tidak memiliki pengetahuan dan action dalam hal mengelola keuangan.

Salam,
My Blog: http://www.cikalmart.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home