3/7/07

Pupuk Organik Cair => Bersaing adalah Berkah

in cikalmart@yahoogroups.com, anungrey wrote:

Dengan adanya persaingan, maka hidup ini lebih hidup....
"pesaing" adalah mitra kerja kita .....
Seperti halnya ada murid yang pandai dan bodoh. Tidak akan pernah disebut murid pandai bila tak ada murid bodoh.

Maka, munculnya "pesaing" adalah berkah dan karunia. Produk yang kita jual akan di-ukur oleh konsumen. Bila konsumen hanya membandingkan produknya, maka persaingan bisa dimulai dari "kemasan luar". Jalur promosinya (media promosi), komposisi produknya, bahan bakunya, referensi produk (ijin dari dinas terkait, uji laboratorium misalnya), kesaksian konsumen, dan lain-lain...........

Khususnya pada produk - pupuk organik cair yang saya jual :
Ada hal yang menarik yaitu "after sales servicenya" tidak terbatas pada aplikasi produknya saja (layanan konsultasi di 8 nomor telepon sesuai spesifikasi produk - pupuk - makanan kesehatan - kebutuhan rumah tangga) namun juga peluang usaha bagi konsumen yang membeli produk ini. Karena - terbuka untuk menjadi distributor di berbagai wilayah Indonesia hingga terbentuk toko di tiap kecamatan. (konsultasi gratis tuk manajemen tokonya). Artinya , seorang distributor aktif bisa di - up grade untuk memiliki bisnis lainnya sebagai pemilik toko dimasing-masing kecamatan.

contoh :
Keunggulan beras setelah menggunakan pupuk ini, kadar gula rendah (bisa untuk penderita diabetes- bisa diuji lab), nasi bisa bertahan hingga 2 s/d 3 hari (tidak basi). Side bisnisnya ada lagi .... hingga ke distribusi berasnya - wah terlalu panjang saya tuliskan disini.

Seorang distributor baru bisa meraup profit antara 100.000 hingga 1 juta rupiah pada bulan kedua (ini untuk new distributor).
Salah satu pemilik toko bercerita (jangan dipercaya ...he...he....), "penghasilan saya antara 10 juta s/d 12 juta net per bulan". Ini diluar income dari distribusi produknya yang mencapai 2 juta/ hari". (2 juta per hari equivalent 60 juta/bulan)............. (pemilik toko ini menginap 2 malam dirumah saya dalam rangka supervisi untuk membuka toko dan pengetahuan per-pupuk-an).

Awalnya saya masih tanda tanya - kok bisa begitu ? Bila dicermati dilapangan, seorang konsumen bisa membeli pupuk senilai rp. 1.500.000 hanya untuk ngurusi lahan 1 hektar saja. Padahal mereka memiliki lahan tak cuma 1 hektar, ada yang 5 hektar ada yang 14 hektar di Anyer, 50 hektar di karawang, dll. Bila rata-rata konsumen kita punya lahan 5 hektar dan rutin membeli pupuk ini, maka dihitung kasar saja rp. 1.500.000 X 5 hektar = Rp. 7.500.000

Itu baru aplikasi untuk komoditi padi, belum palawija, sayur-sayuran (holtikultura), ikan piaraannya, maupun ternaknya. Ini memang bisnis di agrokomplek.

Pesan saya, bila berminat untuk membuka toko dengan produk utamanya pupuk organik cair, silahkan kontak saya atau ngobrol ringan dengan saya pada jam "kalong" = diatas jam 22.00 (boleh dirumah saya ataupun dimana saja - bikin janji dulu biar waktunya pas)
Akan saya tunjukkan - dimana/siapa saja konsumen anda dan bagaimana mengelola usaha pupuk organik cair ini.

Saat ini, saya sudah memiliki MASTER CDnya, jadi yang menginginkan PROPOSAL lengkap usaha ini silahkan meminjam HARDISK portable saya dan sediakan space 28 GB (atau cukup 23 GB) di komputer anda untuk mengkopi pastekan semua materi lengkap (materi ini selalu up date sesuai perkembangan produk). Sebagai contoh saja, saat ini sedang diupayakan untuk membuat varian produk baru , yaitu pupuk yang mampu meningkatkan produksi padi hingga 36 ton/hektar (varian produk sebelumnya sampai 16,8 ton/hektar - petani umumnya hanya mampu antara 5 s/d 6 ton/hektar). ALL GRATIS .... memang dari sananya begitu, GRATIS - maka sayapun juga meng-gratiskan buat teman-teman.

Setelah anda copy dan lihat-lihat proposalnya, silahkan anda pertimbangkan. Bebas ... se-bebas - bebasnya. Anda boleh terjun ke bisnis pupuk ini atau tidak. Itu semua anda yang tentukan, bukan saya. Seiring dengan perkembangan minat anda, pengalaman bisnis anda, lingkungan pergaulan anda serta proyeksi income anda ke depan.

Bila anda mau membeli pupuk ini di toko-toko yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia, pastikan mencantumkan nomor distributor saya untuk mendapatkan harga lebih murah (harga distributor). Namun bila anda pun menginginkan usaha ini sebagai side business , mohon kirimkan nama dan alamat anda untuk saya daftarkan sebagai distributor baru. Saya akan bantu anda untuk menjalankan usaha ini.

Persaingan usaha semakin menguntungkan bagi konsumen.
DAN.... produsennya ....... ini katanya lho........... jangan dipercaya.......

Rekan-rekan milis, saat ini hanya tersedia CD berformat DVD, bagi yang sudah kontak japri dg saya silahkan tunjuk jari. 6 keping DVD siap dikirimkan today ke alamat anda. Untuk format VCD antriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii puanjang banget .... karna saat ini masih indent buat 14 orang new distributor. Belum yang sekedar pengin lihat-lihat dulu. Gak tanggung-tanggung , per orang akan dicopykan 33 keping CD ... bisa gempor saya-nya, karena total 14 X 33 = 462 keping. Ini baru yang jalur formatnya VCD, belum yang DVD.

Persediaan terbatas, hanya 4 paket saja. Siapa cepat dialah yang dapat.
Mohon maaf waktu saya sangat terbatas, jadi bagi yang menginginkan copy CD segera .... agar langsung menuju rumah saya pada "jam kalong" (mulai jam 22.00) all day. Tersedia 3 komputer tuk copykan.

MOHON MAAF.... saya tuliskan panjang (padahal singkat saja nih) karena sesuai dengan ungkapan mas Ardi, RETAIL IS DETAIL.

Salam//anung - cilegon
Distributor Resmi
pupuk organik cair NASAN-245084/ AB.452-01554
Mobile phone : 08111.22.045

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Assalamualaikum mas,salam kenal.. Luar biasa banget sharingnya..saya sangat tertarik banget dari dulu pengen usaha pupuk organik akan tetapi ga tau gimana memulainya maklum masih pemula,sangat menyenangkan sekali jikalau memang bisa sharing dengan mas...
-Andik-

7:13 AM  
Anonymous Anonymous said...

Assalamualaikum mas,salam kenal.. Luar biasa banget sharingnya..saya sangat tertarik banget dari dulu pengen usaha pupuk organik akan tetapi ga tau gimana memulainya maklum masih pemula,sangat menyenangkan sekali jikalau memang bisa sharing dengan mas...
-Andik-

7:13 AM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]rules of order software, [url=http://sunkomutors.net/]writing queries in filemaker pro[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] burn a vcd movie with nero shop software review
adobe creative suite 4 torrent [url=http://sunkomutors.net/]store locater software[/url] teacher educational software
[url=http://sunkomutors.net/]cheap microsoft office suite[/url] discount adobe software
[url=http://sunkomutors.net/]software for medical stores[/url] cheap microsoft office 2008
free downloadable antivirus software [url=http://sunkomutors.net/]filemaker pro software[/b]

11:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://murudobaros.net/][img]http://murudobaros.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]free retail shop software, [url=http://murudobaros.net/]order software linux[/url]
[url=http://murudobaros.net/]buy cheap computer software[/url] discount software store college software shop
software at academic [url=http://murudobaros.net/]family office software[/url] kaspersky updates
[url=http://murudobaros.net/]cheap microsoft office professional[/url] ADDED Software
[url=http://murudobaros.net/]microsoft software piracy[/url] sell trade software
buy cheap coreldraw graphics suite x4 at low price [url=http://murudobaros.net/]made to order software[/b]

12:07 AM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://hopresovees.net/][img]http://bariossetos.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]disable nero 9 registration, [url=http://vonmertoes.net/]coreldraw cd cover template[/url]
[url=http://bariossetos.net/][/url] oem software sales osx address book into filemaker pro 9
teacher discount on software [url=http://hopresovees.net/]what photoshop to buy[/url] to buy used software
[url=http://vonmertoes.net/]all adobe software[/url] Creative Suite 3
[url=http://hopresovees.net/]discount for software[/url] academically discounted software
serial nero 9 [url=http://bariossetos.net/]software sales people[/b]

4:48 PM  
Anonymous villa kubu pesisi seminyak said...

terima kasih banyak atas informasinya..sngat membantu

9:01 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home