8/14/06

Profil CikalMArt

Sumber: http://www.cikalmart.com

CikalMArt diawali dari usaha minimarket di Kavling Cilegon, Banten. Awal Maret 2005, usaha ini dimulai dari penjualan kebutuhan sehari-hari, mulai dari beras, gula, telur, indomie, mie sedap, air minum mineral, blueband margarin, sabun lifebuoy, sabun giv, shampoo sunsilk, sikat gigi, pepsodent, kecap, saus, bahkan sampai tusuk gigi pun disediakan untuk kebutuhan konsumen di Cilegon, Banten. Pertengahan 2005, usaha ini pun memulai untuk diperluas bidang usahanya, dengan tetap fokus pada bidang usaha retail, yaitu penjualan voucher baik fisik, kartu perdana dan voucher elektrik secara eceran. Usaha ini pun pernah diliput oleh salahsatu media terbesar di Indonesia, yaitu Koran Republika edisi April 2005 Republika Online : http://www.republika.co.id profil salahsatu pendiri CikalMArt yaitu Ibu Desi Marwati, alumni IPB Fakultas Gizi Masyarakat dan Kesehatan Keluarga (GMSK), "Kiat: Berbisnis Tanpa Meninggalkan Anak".

Terinspirasi dari keberhasilan usaha-usaha world class seperti Wal-MArt, Unilever, Hewlett Packard, Microsoft, Starbucks, McDonalds, dll. yang memulai dari usaha Home Business, usaha yang dikelola berawal dari sebuah rumah atau bekas garasi. Namun dengan semangat inovasi, keuletan, terus memperbaiki sistem yang telah ada dan mengembangkan networking serta bersinergi, usaha-usaha inipun dapat menjadi sebuah kekuatan besar seperti apa yang kita lihat sekarang ini.

CikalMArt mengajak dan mendorong usaha Home Business dilakukan oleh banyak keluarga di Indonesia, sehingga akan muncul keluarga-keluarga mandiri di Indonesia, mandiri baik secara ekonomi&keuangan keluarga, perencanaan keuangan keluarga, sampai mandiri dalam hal pendidikan keluarga, tidak hanya terbatas untuk anak-anak, pendidikan keluarga menyeluruh meliputi pendidikan untuk ayah, ibu maupun anggota keluarga lainnya, untuk mencapai sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah & warahmah, keluarga mandiri dalam memutuskan & melakukan tindakan untuk sebuah perubahan ke arah yang lebih baik untuk sebuah keluarga bahagia sejahtera.

Semoga usaha ini kelak akan menumbuhkan kemandirian bangsa Indonesia secara keseluruhan, mulai dari Sabang-Aceh sampai Merauke-Papua, seperti yang pernah disampaikan oleh bapak bangsa kita "the founding father" Ir. Soekarno: "Bangsa Indonesia kelak harus menjadi bangsa yang berdikari" Note: berdikari = berdiri diatas kaki sendiri/mandiri"

Saat ini CikalMArt membantu usaha pengembangan home business salahsatunya yang telah berjalan adalah menjadi dealer/sub dealer berbagai agen mitra voucher elektrik di seluruh Indonesia, mulai dari medan, riau, cilegon, serang, banyuwangi, sampai ke balikpapan, banjarmasin, kutaikertanegara dan lain-lain di seluruh Indonesia. Usaha penjualan voucher elektrik adalah salah satu yang mudah dapat dilakukan siapa saja, dimana saja, kapan saja serta dengan biaya yang relatif terjangkau oleh banyak orang di Indonesia. CikalMArt akan terus menelurkan berbagai macam usaha serta membuka kerjasama seluas-luasnya dengan berbagai pihak untuk membangun dan mengembangkan usaha-usaha home business, seperti dalam waktu dekat akan dibentuk CikalMArt-Toys khusus untuk penjualan mainan edukatif untuk anak-anak, kemudian CikalMArt-Herbal khusus untuk penjualan obat-obatan tradisional/herbal.

Jika ingin juga menjadi agen penjualan voucher elektrik, cara dan syarat pendaftaran serta cara transaksi dapat diakses disini.

Customer Service CikalMArt:
Kp.Kubang Wuluh Ds.Kebon Dalem RT.03/06 No.38 Cilegon 42433.
Telp/Fax.(0254)399767 contact person: Ibu Desi Marwati
SMS Centre: 08881613183
Website: http://www.cikalmart.com
Blog: http://www.cikalmart.blogspot.com
Milist Komunitas Home Business: cikalmart@yahoogroups.com

1 Comments:

Anonymous shop tienda erotica said...

I fully tie in with everything you have printed.

9:45 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home