9/5/06

Seputar Tanah Abang Baju Koko UJ By Itang Yunaz

--- In tangandiatas@yahoogroups.com, "ardicikalmart" <ardvanbruijn@yahoo.com> wrote:
Oh ya, saya jadi ingat sewaktu habis kunjungan TDA Sepatu di MTA dan ketemuan langsung dengan P'Haji di tokonya di Blok F kemarin.Setelah kelelahan cari2 tokonya P'Haji itu, penasaran ingin diskusi langsung dengan P'Haji, karena saya waktu itu tertinggal acaranya yang dimulai jam 10 (saya seumur hidup baru pertama kali ke tanah abang :) )

Tadinya setelah diskusi dengan P'Haji, saya ingin langsung pulang ke rumah mertua di salemba. Tapi istri saya bilang "Dosa Loh, kalo ke Tanah Abang ga Belanja!" entah karena "bisa2" nya istri saya biar bisa belanja! Saya sering dibilang "pelit" soal belanja2 oleh istri (saya memang tidak begitu suka belanja & konsumptif -red)

Akhirnya, "PASRAH" juga, karena takut "DOSA" tadi...:) maka dimulailah searching2 di Tanah Abang.Salahsatunya ya PREVIEW itu, Interior toko-nya kinclong dan cool, plus ya itu banner2nya yang menarik UJ dan Irgi, ditambah brand imagenya "Design by Itang Yunaz". Oalah, inikah yang namanya Sensational Offer, memang benar, saya tidak bisa nolak untuk beli baju koko disitu :)

Lumayan, harga banderolnya === > Rp.125.000 (Harga Pas) sedikit di"gelitik" bisa juga turun jadi Rp.100.000 (dibilang harga sudah sore saja ini mas, lagian itu modelnya tinggal satu! wah ini memang bikin ga bisa nolak, dalam hati)

Iseng2 ditanya juga, "hei mas, kartu namanya dong, siapa tahu saya ingin pasarkan baju koko-nya, tapi ngomong2 kalo grosiran berapa harga-nya?"Rp.75.000 per potong, syaratnya harus ambil satu lusin dengan model dan ukuran yang sama!

Ohhhh, begitu....jadi siapa yang mau jualan baju koko-nya design by itang yunaz?
Saya pesan 2 (dua) ya! :)

Wass,Ardi.Mobile: 021 98607278 (esia)
Website: http://www.cikalmart.com
"Lebih Dekat, Lebih Menyenangkan"
Blog === > http://www.cikalmart.blogspot.com
Customer Service CikalMArt:
Kp.Kubang Wuluh Ds.Kebon Dalem RT.03/06 No.38 Cilegon 42433.
Telp/Fax.(0254) 399767 contact person: Ibu Desi Marwati
SMS Centre: 08881613183
Milist Komunitas Home Business: cikalmart@yahoogroups.com

--- In tangandiatas@yahoogroups.com, "Feli Alfalah" wrote:
>> Untuk Koko Preview,> bisa kontak Pa Hertanto 0811 814 605> beliau agen Preview,> > Apabila lsg berhubungan dengan produsennya (Itang atau Adrian) > biasanya harus yang lsg buka toko khusus preview semacamfranchise/BO.> Tdk bisa kodian atau lusinan, untuk lusinan atau kodian bisa > menghubungi Agen2 spt Pa hertanto atau toko2 di MG2 Square atau Tnh > abang.> Untuk mendapatkan banner, ada minimal pembelian, dan bannertersebut> sifatnya pinjaman dari Preview, setiap beberapa bulan bannertersebut> diganti. Ini berkaitan dengan kontrak iklan Preview dengan artis2tsb.> Kl habis kontrak maka bannernya ditarik semua.> > Demikian, moga membantu.> > Salam> > Feli AlfalahOn 9/5/06,

Yusuf Iskandar wrote:> > Selamat siang...> > Saya mau tanya, apakah diantara teman2 ada yg tau contactperson produsen> > baju Koko UJ By Itang Yunaz> > Klo ada tolong diinformasikan ya...> >> > Oh ya untuk mendapatkan Flyer dan spanduk yg ada foto UJ danArtis2 lainnya> > bgmn caranya ya?..> > Atau buat seperti itu dimana ya?..> > Thanks> >> > Best Regards,> >> > Yusuf Iskandar

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Assalamu'alaikum Wr Wb .... Saya penyuka dan pemakai busana koko preview/preview plus ... Saya berpikiran mau berbisnis koko preview tapi melalui media social/BBM/FB .... Tolong saya beritahu dimana saya bisa ambil/kulakan kodian/eceran , datang langsung atau kirim paket kealamat saya.... ? Minta nomor telepon/email/bbm .... Makasih sebelumnya...

9:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

Maaf nama saya Nurdian Kusdinar di Purwokerto
pin:27BE869C
FB. Nurdian Kusdinar
081390390208

9:45 PM  
Blogger John said...

kobe 11
moncler jacket
coach outlet online
uggs outlet
cheap jerseys
michael kors outlet
beats headphones
oakley sunglasses
louis vuitton
louis vuitton outlet
michael kors outlet
coach outlet
ray ban sunglasses
replica watches
p90x workouts
hollister outlet
burberry outlet
jordan 3 infrared
cheap jerseys
coach outlet
ray ban sunglasses
nike air max
kate spade
moncler sale
louis vuitton outlet
canada goose outlet
michael kors outlet
canada goose jackets
uggs on sale
christian louboutin outlet
vans shoes
hollister clothing
oakley sunglasses wholesale
coach factory outlet
toms shoes
jordan 6
jordan 11s
coach outlet
coach outlet
louis vuitton outlet
2016319yuanyuan

7:22 PM  
Anonymous Obat Sakit Mata Belekan said...

This information is very useful. thank you for sharing. and I will also share information about health through the website

Obat Sakit Mata Belekan Alami
Cara Mengatasi Diare
Obat Sariawan Alami
Obat Penghancur Batu ginjal
Cara Menghilangkan Varises
Obat Sakit perut melilit paling Ampuh
______________________

8:11 PM  
Blogger Unknown said...

ugg boots
michael kors outlet online
canada goose jackets
ultra boost 3.0
ralph lauren uk
mlb shop
oakley sunglasses
canada goose outlet
ugg boots clearance
moncler outlet

5:54 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home