9/5/06

[tangandiatas] [TDA Sepatu] Tour de Sentra2 Produksi Sepatu

Tour de Sentra2 Produksi Sepatu sudah diputuskan hari Sabtu tanggal 9 September 2006.
Untuk kumpul serta transportasi kita putuskan bersama. Ini hasil diskusi saya dengan p'Rony sebelumnya.
=== > konsolidasi sedang dilakukan via JAPRI.
=== > untuk yang ingin ikut di tour ini silahkan via email ke saya di: ardiansyah.kusumah@ singgar-mulia. co.id, nanti saya akan kirim email2 langsung dari sini (mohon maaf, karena keterbatasan akses email di yahoo) mohon maaf juga buat yang merasa belum dapat email, karena keterbatasan saya me -list satu demi satu teman2 TDA yang ingin ikut, tidak ada unsur kesengajaan ya, peace! :)

Untuk transport sebaiknya, menggunakan kendaraan dari anggota2 TDA yang akan datang pada hari sabtu, jika punya mobil dipersilahkan agar bisa dishare bersama dengan member lainnya yang tidak punya mobil === > termasuk saya yang tidak punya mobil sendiri. (jadi saya bingung juga sebelumnya bagaimana tentang transport ini)

Untuk bensin dan tol, kita urunan bersama.
Untuk mobil yang ketahuan sudah bersedia setahu saya ya.
1. P'Roni (bisa 4 orang) lokasi di Jl. Kemandoran Pluis No.3AGrogol Utara, Kebayoran Lama — Jakarta Selatan 12210 (correct me if i'm wrong ya p'rony)
2. P'Endro (bisa 5 orang) lokasi di Komp. Ardhini I Pondok Gede
3. Siapa lagi ya???? (Seingat saya ada satu yang bersedia untuk share mobilnya untuk satu orang, please dikonfirmasi lagi pak? maaf saya lupa)

Saran saya sebisa mungkin yang hadir diwakilkan satu orang saja (please jangan bawa keluarga –red) karena keterbatasan tempat untuk mobilnya ya.P'Endro & P'Roni terima kasih banyak atas dukungannya! (oalah, saya deg2an juga ini punya tanggung jawab yang besar menurut saya jadi koordinator)

Untuk teman2 TDA lainnya please support juga ya, ditunggu konfirmasinya. (jumlah tempat duduk dan alamatnya ya)

Wass,Ardi.
Mobile: 021 98607278 (esia)
Website: http://www.cikalmart.com
"Lebih Dekat, Lebih Menyenangkan"
Blog === > http://www.cikalmart.blogspot.com
Customer Service CikalMArt:
Kp.Kubang Wuluh Ds.Kebon Dalem RT.03/06 No.38 Cilegon 42433.
Telp/Fax.(0254) 399767 contact person: Ibu Desi Marwati
SMS Centre: 08881613183
Milist Komunitas Home Business: cikalmart@yahoogroups.com

From: endro wahyu [mailto:endrowm@yahoo. com] Sent: Wednesday, September 06, 2006 9:24 AMTo: ardiansyah.kusumah@ singgar-mulia. co.id
Subject: RE: [tangandiatas] Jadwal kunjungan ke ProdusenAssalamu `alaikum Wr.Wb.
Pak Ardy.... gimana kelanjutannya? Kalau memang kebanyakan peserta bisanya pergi hari Sabtu, 9 September 2006 besok, ya harus segera diatur segala macam persiapannya (hari ini sudah Rabu lho). Untuk kendaraan mungkin nggak perlu rental dulu, siapa yang ada kendaraan (yang bisa dipakai) nanti 'patungan' beli bensin & tol-nya (kalau jadi ke Bogor sekalian). Yang penting kan kebersamaan kita, takutnya semangat kita nantinya pada kendor lagi. Mobil saya bisa muat 5 orang (di luar saya & istri) silakan siapa yang mau ikutan. Rumah saya di Komp. Ardhini I Pondok Gede (kalau ada yang deketan daerah saya bisa ketemuan di mana gitu?) Saya tadinya juga mau ikutan seminar di Bidakara tapi sejak Sabtu kemarin saya urungkan, maunya fokus ke Take Action yang sudah di depan mata. Gimana temen-temen yang lain? Ayo buruan kita gerak cepat & Take Action! (bukan provokasi lho?). Terima kasih.Salam FUNTASTIC TDA!Wass.Wr.Wb.

ASEP_ANDRY@yanmar. co.jp pak ardi, bagaimana soal kelanjutan survey sepatu TDA sepatu ? dimana kumpulnya ? jam berapa ? patungan ongkos bensin ? salam

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home