12/25/06

Menjadi Keluarga Besar CikalMArt

P'Cecep yth,

Untuk grosir hanya untuk simpati, as dan xl. untuk pulsa elektrik lainnya bisa ikuti paket satu chip 6611.
Selengkapnya di:
http://www.cikalmart.com/peluang%20usaha.htm

Hubungi Customer Service untuk pertanyaan lebih lanjut.

Terima Kasih atas Perhatiannya.

Customer Service CikalMArt & Cell:
Kp.Kubang Wuluh Ds.Kebon Dalem RT.03/06 No.38 Cilegon 42433.
Telp./Fax. (0254) 399767 Contact Person: Ibu Desi Marwati
Email: info@cikalmart.com
Call Centre Simpati: 081382096813
Call Centre XL: 081807493827
Call Centre Fren: 08881613183

Cecep Gunawan wrote:
Assalamu'alaikum wr.wb

Sebelumnya saya mengucapkan salam kenal. Membaca website saudara, saya tertarik untuk menjadi Keluarga Besar CikalMart&Cell.Tapi ada sedikit yang saya belum mengerti untuk menjadi Grosir Pulsa Elektrik.Apa semua voucher ada?atau hanya Simpati dan XL saja yang ada di paket ini?
Kalau semua voucher ada, saya minta tolong di e-mail daftar harganya.
Terima kasih sebelumnya saya ucapkan.


Wassalammu'alaikum
Cecep Gunawan
Posisi saya di Bandung

1 Comments:

Anonymous comprar yate said...

Goodness, there is really much worthwhile information above!

3:34 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home