7/15/07

[M-Kios] Pelanggan SimPATI capai 23 Juta!



Seiring tingginya kepercayaan pengguna kartu prabayar simPATI yang kini telah mencapai 23 juta pelanggan atau 36% pengguna prabayar selular di Indonesia, Telkomsel meluncurkan program apresiasi "Tiba Tiba Menang simPATI" berhadiah 1,5 miliar rupiah.

VP Marketing & CRM Telkomsel, Hendri Mulya Sjam mengatakan, "Tingginya kepercayaan pasar yang memilih simPATI sebagai sarana komunikasinya tentunya harus kita jaga dengan terus memberikan ekstra benefit, sesuai dengan nama brandnya yakni simPATI Ekstra. Untuk itu kali ini kami berikan program reward senilai 1,5 miliar sebagai bagian upaya menghadirkan ekstra benefit di samping kemanfaatan utama produk yang memenuhi 5 parameter pokok (jaringan yang luas, kualitas jaringan, inovasi produk, pelayanan, dan tarif yang wajar)".

Program reward "Tiba-Tiba Menang simPATI" yang berlangsung Juli s/d Desember 2007 berlaku bagi seluruh pelanggan dan calon pelanggan simPATI. Pelanggan cukup menggunakan kartunya untuk berkomunikasi seperti biasa dan setiap melakukan pengisian pulsa mulai Rp. 20.000 maupun aktivasi kartu baru, secara otomatis mendapatkan nomor undian. Dalam hal ini pelanggan yang telah terdaftar sebagai anggota simPATIzone berhak memperoleh nomor undian dua kali lebih banyak.
Nomor undian tersebut langsung diikutkan dalam pengundian berhadiah yang akan dilakukan pada bulan Oktober 2007 dan Januari 2008.

Sumber: http://www.telkomsel.com/web/corporate_news?cnid=MzU5



=====================================================================
Luar BIASA! Bisa anda bayangkan ada sekitar 23 juta pelanggan SimPATI diseluruh Indonesia, itu baru hanya dari SimPATI belum lagi pelanggan operator telekomunikasi lainnya, paling tidak angkanya bisa lebih dari 2 kali lipatnya, sekitar 60 juta pelanggan seluler di seluruh wilayah Indonesia yang berpenduduk sekitar 220 juta orang.

Di CikalMArt produk SimPATI sendiri ini mendapatkan perhatian yang khusus, sebagaimana konsep Pareto 80/20 yang biasa diterapkan dalam seluruh sistem di CikalMArt mulai dari layanan, pilihan layanan, kecepatan layanan sampai dengan strategi pemasarannya.
Khusus untuk produk SimPATI CikalMArt memberikan 3 (tiga) pilihan layanan, disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing mitra, antara lain:

1.M-Kios, yang dapat digunakan untuk mitra yang berada di wilayah JABOTABEK dan BANTEN. Dengan sistem M-Kios, Mitra mendapatkan layanan pengisian pulsa elektrik Simpati dan Kartu AS yang lebih cepat, lebih stabil/tidak banyak gangguan, dan lebih terjamin stock-nya hanya untuk masing-masing mitra yang telah melakukan pemesanan sebelumnya dengan pemesanan stock yang tidak terbatas jumlahnya.

2.Grosir Pulsa Elektrik, khusus mitra yang berkeinginan untuk mendapatkan layanan mendekati layanan yang diberikan dengan sistem M-Kios, yang berlokasi di luar wilayah JABOTABEK dan BANTEN, seperti area Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, dll.

3.Deposit Pulsa Elektrik, khusus untuk mitra yang berkeinginan untuk mendapatkan layanan pengisian pulsa elektrik ke seluruh operator mulai dari Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, XLJempol, XLBebas, Fren, Esia, Flexy, dll. Hanya dengan mendaftarkan No.HP Kartu AS mitra dengan hanya minimum deposit 100 ribu sudah dapat melakukan pengisian pulsa elektrik ke seluruh operator. Dapat digunakan kapan saja dan dimana saja diseluruh wilayah Indonesia, tidak ada masa kaduluarsa seperti halnya voucher fisik. Sangat Cocok bagi yang ingin berusaha SAMBILAN baik dirumah, dikantor atau dimanapun anda berada diseluruh wilayah Indonesia.

Lalu, Mengapa harus memilih M-Kios atau layanan CikalMArt lainnya dibandingkan dengan layanan dari dealer pulsa elektrik lainnya. Kami menyebutnya sebagai Pulsa Elektrik CikalMArt yang: #Lebih Stabil, Lebih Cepat, Lebih Bersaing, & Lebih Terjamin#

#Lebih Stabil: Pengiriman pulsa langsung ke pelanggan dari server Telkomsel / M-Kios untuk menghindari banyaknya gangguan atau proses refund seperti banyak terjadi pada banyak dealer pulsa elektrik lainnya.

#Lebih Cepat: Penerimaan pulsa di HP pelanggan lebih cepat, karena dikirim langsung dari server Telkomsel / M-Kios. Berbeda dari dealer pulsa elektrik lainnya yang menggunakan server tersendiri untuk sub dealer-sub dealer pulsa elektrik, yang diteruskan kepada agen-agen pulsa elektrik dibawahnya, proses ini akan menyebabkan kelambatan penerimaan pulsa di HP pelanggan.

#Lebih Bersaing: Harga langsung dari Telkomsel (Simpati dan Kartu AS). Bebas biaya pengiriman pulsa dan tidak menggunakan sistem berjenjang melalui sub-dealer sub dealer seperti pada Dealer Pulsa Elektrik lainnya.

#Lebih Terjamin: Stock selalu terjamin ada untuk semua produk Simpati, Kartu AS. Lain halnya dengan dealer pulsa elektrik lainnya dengan stock yang terbatas, atau stock tidak khusus ditujukan untuk masing-masing mitra, sehingga seringkali stock tidak ada (dinyatakan sebagai gangguan). Lain halnya di M-Kios, Stock dikirim langsung dari Telkomsel untuk masing-masing mitra yang telah memesan stock sebelumnya.


Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan info lengkapnya hanya di:
http://www.cikalmart.com
(Gunakan Internet Explorer untuk tampilan website terbaik)



Salam,@rd
ardicikalmart.
Skype: cikalmart2020
Email: info@cikalmart.com
Mobile: 08881207190
http://www.cikalmart.blogspot.com
Blog Forum Komunitas Ritel CikalMArt
*Abah Rama: Fokus dgn Kekuatan Siasati Kelemahan!
*Anungrey's Law: Setiap Jengkal adalah ASET!
*@rd CikalMart: Jangan hanya ikuti ARUS, Ciptakan ARUS-MU sendiri!

Butuh pupuk? (rekomendasi ardicikalmart):
http://www.youtube.com/watch?v=Tb01vt4KOZ0
Dapatkan VCD Mengelola Agrobisnis hanya 30rb perak.
Hubungi saya di: 08881207190
==============================================================
Ingin Usaha Pulsa Elektrik? Lihat di http://www.cikalmart.com
Grosir Pulsa Elektrik, Deposit Pulsa Elektrik, Chip M-Kios
hanya di CikalMArt
Belanja Lebih Dekat, Lebih Menyenangkan
Customer Service: (0254) 399767
Email: info@cikalmart.com
==============================================================
Dapatkan Info Usaha, Peluang Usaha, Kiat Usaha, Inspirasi Usaha di milist komunitas CikalMart : cikalmart@yahoogroups.com

Links to this post:

Create a Link

<< Home