1/4/08

Reksadana => Syariah

Mu 'alaikum salam pak D,

salam kenal juga, sebetulnya saya sudah kenal lewat posting2nya di AC, hanya
belum sempat kopi darat saja ya pak :-)

diskusi terakhir dengan salahsatu bapak member milist AC, baru saja saya
posting kemarin, sebagai bahan bagi member lainnya yang barangkali mempunyai
minat yang sama.

reksadana minimum bisa dengan 100 ribu perak, silahkan cek langsung ke
manulife cabang cilegon di kompleks bonakarta, ketemu dengan ibu Astri atau
ibu siti.

tipsnya:
-mulai kecil-kecil saja dulu.
-pilih yang NAB nya masih kecil, ada kemungkinan tumbuh berkali-kali lipat.
saran saya ambil reksadana saham andalan. NABnya masih 1000 perak.
-simpan dalam jangka waktu cukup lama. minimal lihat perkembangannya setelah
1 tahun. setelah satu tahun boleh pilih mau ambil dulu sambil melihat
prospek yang lebih baik pada produk reksadana lainnya.
atau masih yakin dengan pilihan sebelumnya masih akan terus tumbuh dengan
cukup tinggi.

Okay pak, make it simple. Expertise born from Practice, Practice & Pratice.
Selamat berinvestasi!


Salam,
www.cikalmart.com
NB: Reksadana Syariah ada juga pak, saya pernah ditawarkan oleh kakak ipar
diTakaful. Kalau mau lebih mengenal atau Join dengan Reksadana Syariah, saya
bisa kasih contact email dan HP-nya atau hubungi kantor takaful di CIlegon,
saya pernah lihat kantornya di depan gedung sucofindo CMIIW.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home