3/9/07

Usaha Seluler: Pesan Paket Counter Seluler

Ingin mendapatkan paket counter seluler (counter+hp baru+spanduk+mika+voucher elektrik senilai kurang lebih 1 juta,dll)? Langsung buka usaha!

kirim email ke: info@cikalmart.com
atau ke cikalmart@yahoo.com

atau hubungi Customer Service di (0254) 399767. Jika sudah melakukan pembayaran, segera konfirmasi ke customer service CikalMArt.

=====================================================

P'Hotma,

Terlampir paket counter seluler CikalMArt.
Khusus member milist yang berdomisili Jabotabek & Banten mendapat discount 10%.

Saya dapat dihubungi di : 08881207190.
Hubungi Customer Service untuk konfirmasi, dll.

Terima Kasih.

Customer Service CikalMArt:
Kp.Kubang Wuluh Ds.Kebon Dalem RT.03/06 No.38 Cilegon 42433.
Telp/Fax.(0254)399767 contact person: Ibu Desi Marwati
Email: info@cikalmart.com
SMS Care Centre: 08881613183

Hotma wrote:
Pak Ardi yth,

Saya salah satu anggota milist cikalmart. Saya terbatas hanya bisa mengakses email dari kantor, tidak bisa akses internet. Saya berencana mau memulai usaha sampingan menjual voucer, hp second dan aksesorisnya. Karena keterbatasan saya, mohon informasinya berapa dana yang harus saya siapkan untuk membeli Paket Counter Seluler dari CikalMArt (counter hp, pulsa, spanduk, liflet, dll) sehingga saya bisa langsung memulai usaha pengisian pulsa baik fisik maupun elektrik.

Mohon jawabannya pak, agar saya bisa cepat memulai usaha ini. Kalau boleh tahu, berapa nomor hp-nya Pak Ardi? Saya ingin sekali membuka situs www.cikalmart.com atau www.cikalmart.blogspot.com tapi sampai sekarang belum kesampaian, karena saya hanya bisa mengakses email saja, sedangkan untuk internet diprotect. Mau ke warnet masih belum sempat.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Salam,
Hotma
hotma@suarapembaruan.com
hp. 08151641546