4/26/07

Beda & Kelebihan Voucher Elektrik CikalMArt

sumber: www.cikalmart.com


Apa Beda & Kelebihan Grosir Voucher Elektrik CikalMArt daripada voucher elektrik dari dealer voucher elektrik lainnya:
#Lebih Stabil, Lebih Cepat, Lebih Bersaing, Lebih Terjamin

#Lebih Stabil: Pengiriman pulsa langsung ke pelanggan dari server Telkomsel (M-Kios), server Indosat (M-Tronik) dan server XL (Dompet Pulsa XL) untuk menghindari banyaknya gangguan atau proses refund seperti banyak terjadi pada banyak dealer voucher elektrik lainnya.

#Lebih Cepat: Penerimaan pulsa di HP pelanggan lebih cepat, karena dikirim langsung dari server Telkomsel (M-Kios), server Indosat (M-Tronik) dan server XL (Dompet Pulsa XL). Berbeda dari dealer voucher elektrik lainnya yang menggunakan server tersendiri untuk sub dealer-sub dealer voucher elektrik, yang diteruskan kepada agen-agen voucher elektrik dibawahnya, proses ini akan menyebabkan kelambatan penerimaan pulsa di HP pelanggan.

#Lebih Bersaing: Harga langsung dari Operator seperti Telkomsel (Simpati dan Kartu AS), Indosat (Mentari, IM3) dan XL (Bebas,Jempol). Tidak menggunakan sistem berjenjang melalui sub-dealer sub dealer seperti pada Dealer Voucher Elektrik lainnya

#Lebih Terjamin: Stock selalu terjamin ada untuk semua produk Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, XL bebas, XL Jempol, XL Jimat, Fren, Flexy, Starone, dan Esia. Lain halnya dengan dealer voucher elektrik lainnya dengan stock yang terbatas, atau stock tidak khusus ditujukan untuk masing-masing mitra, sehingga seringkali stock tidak ada (dinyatakan sebagai gangguan). Lain halnya di Grosir Voucher Elektrik CikalMArt, Stock hanya digunakan untuk masing-masing mitra yang telah memesan stock sebelumnya.

Sistem Grosir ini hanya ditemukan di CikalMArt dan pertama kali diperkenalkan oleh CikalMArt di Indonesia. Sistem ini adalah sebuah terobosan baru yang dihasilkan dari perbaikan-perbaikan dari kelemahan-kelemahan dari sistem pengisian pulsa elektrik dari Dealer Voucher Elektrik Lainnya sebelumnya, dimana kelemahan sistem Dealer Voucher Elektrik lainnya pada umumnya adalah: Stock Dealer yang kurang memadai sehingga saat agen mengorder pulsa tidak tersedia yang dilaporkan sebagai sebuah gangguan, Seringnya gangguan pulsa tidak sampai kepada pelanggan karena menggunakan Server dengan Sistem berjenjang yang sangat panjang terdiri atas banyak Sub-Dealer sebelum sampai langsung kepada Agen Penjualan Pulsa.

Berbeda halnya dengan sistem yang digunakan oleh CikalMArt dimana Sistem yang digunakan lebih stabil, lebih cepat, lebih bersaing dan lebih terjamin. Dengan sistem ini para Mitra CikalMArt selama ini telah sangat berhasil dalam penjualan pulsa di berbagai daerah di seluruh Indonesia, salahsatu faktor yang paling menunjang dalam keberhasilan usaha pengisian pulsa para mitra ini adalah ternyata, bukanlah faktor harga yang sangat rendah yang paling menentukan dalam keberhasilan usaha pengisian pulsa selama ini, ternyata Layanan yang lebih Cepat, dengan Sistem yang Stabil disertai harga bersaing & Stock yang selalu terjamin ada dan juga ditambah layanan yang lebih ramah (lebih dekat, lebih menyenangkan) Usaha para Mitra CikalMArt selama ini sangat Berhasil di berbagai wilayah diseluruh Indonesia.