4/26/07

Pilihan Voucher Elektrik CikalMArt





sumber: http://www.cikalmart.com


PILIHAN PENDAFTARAN MITRA AGEN VOUCHER ELEKTRIK CIKALMART:

CikalMArt membagi pendaftaran voucher elektrik kedalam 3 bagian agar Mitra mendapatkan harga yang terbaik dengan sistem yang lebih handal serta cepat untuk pengisian pulsa ke pelanggan disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing mitra, antara lain:

1>. Grosir Voucher Elektrik CikalMArt ::TERLAKU!
Pengisian voucher elektrik seluruh operator dengan sistem STOCK hanya dengan satu chip No.HP Kartu AS. Pengisian pulsa ke seluruh operator: Simpati, Kartu As, XL Bebas, XL Jempol, Mentari, IM3, Starone, Fren, Esia, & Flexy, tidak ada batas kadaluarsa seperti halnya voucher fisik. Berlaku di seluruh wilayah Indonesia, dengan layanan 24 Jam.

Daftarkan No. HP Kartu AS Anda untuk pengisian voucher elektrik ke seluruh operator: Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, XL Bebas , XL Jempol Starone, Fren, Esia, & Flexy berlaku untuk pengiriman pulsa di seluruh Indonesia. SMS antar Kartu AS hanya Rp.100/SMS.

Produk ini sangat sesuai untuk agen-agen voucher elektrik di seluruh Indonesia yang ingin mendapatkan support yang lebih stabil, lebih cepat, lebih bersaing dan lebih terjamin karena sistem disupport dengan sistem dari operator langsung seperti M-Kios dari Telkomsel, M-Tronik dari Indosat, dan Dompet Pulsa dari XL.

Lihat dibagian Beda & Kelebihan Voucher Elektrik CikalMArt, sistem Grosir ini hanya ditemukan di CikalMArt dan pertama kali diperkenalkan oleh CikalMArt. Sistem ini adalah sebuah terobosan baru yang dihasilkan dari perbaikan-perbaikan dari kelemahan-kelemahan dari sistem pengisian pulsa elektrik dari Dealer Voucher Elektrik Lainnya, dimana kelemahan sistem Dealer Voucher Elektrik lainnya pada umumnya adalah: Stock Dealer yang kurang memadai sehingga saat agen mengorder pulsa tidak tersedia yang dilaporkan sebagai sebuah gangguan, Seringnya gangguan pulsa tidak sampai kepada pelanggan karena menggunakan Server dengan Sistem berjenjang yang sangat panjang terdiri atas banyak Sub-Dealer sebelum sampai langsung kepada Agen Penjualan Pulsa atau layak seperti halnya di model MLM.

Berbeda halnya dengan sistem yang digunakan oleh CIkalMArt dimana Sistem yang digunakan lebih stabil, lebih cepat, lebih bersaing dan lebih terjamin. Dengan sistem ini para Mitra CikalMArt selama ini telah sangat berhasil dalam penjualan pulsa di berbagai daerah di seluruh Indonesia, salahsatu faktor yang paling menunjang dalam keberhasilan usaha pengisian pulsa para mitra ini adalah ternyata, bukanlah faktor harga yang sangat rendah yang paling menentukan dalam keberhasilan usaha pengisian pulsa selama ini, ternyata Layanan yang lebih Cepat, dengan Sistem yang Stabil disertai harga bersaing & Stock yang selalu terjamin ada dan juga ditambah layanan yang lebih ramah (lebih dekat, lebih menyenangkan) Usaha para Mitra CikalMArt selama ini sangat Berhasil di berbagai wilayah diseluruh Indonesia.

2>. M-Kios
Pengisian voucher elektrik khusus Simpati dan Kartu AS menggunakan chip khusus M-Kios dari Telkomsel, berlaku hanya untuk wilayah Jabotabek dan Banten. Produk ini sangat sesuai untuk agen-agen voucher elektrik di wilayah JABOTABEK dan BANTEN yang ingin menggunakan chip M-Kios , harga lebih bersaing dan sistem lebih cepat khusus Simpati dan Kartu AS)

3>. Deposit Voucher Elektrik CikalMArt ::TERBARU!
Pengisian voucher elektrik seluruh operator dengan sistem DEPOSIT hanya dengan minimum deposit Rp.100.000,- (Gratis biaya pendaftaran) langsung dapat melakukan pengisian pulsa elektrik kepada pelanggan. Deposit akan berkurang otomatis, sesuai dengan pulsa yang dipilih, misalnya isi simpati 100rb, harga dari cikalmart 96 rb, sisa deposit tinggal 4rb, begitu seterusnya. Besarnya deposit disesuaikan kebutuhan, dapat lebih besar dari 100rb (minimum setiap kali deposit).

Sangat cocok bagi yang ingin ber- usaha sambilan baik di rumah maupun di kantor, dipabrik, di perusahaan anda bekerja sekarang, atau di manapun anda berada di seluruh Indonesia.

Hanya dengan satu chip No. HP Kartu AS/No. HP lainnya, dapat melakukan pengisian pulsa ke seluruh operator: Simpati, Kartu As, XL Bebas, XL Jempol, Mentari, IM3, Starone, Fren, Esia, & Flexy, tidak ada batas kadaluarsa seperti halnya voucher fisik. Berlaku di seluruh wilayah Indonesia, dengan layanan 24 Jam.

Daftarkan No. HP Kartu AS/No.HP Lainnya untuk pengisian voucher elektrik ke seluruh operator: Simpati, Kartu AS, Mentari, IM3, XL Bebas , XL Jempol Starone, Fren, Esia, & Flexy berlaku untuk pengiriman pulsa di seluruh Indonesia. Sangat disarankan menggunakan No.HP Kartu AS, SMS antar Kartu AS hanya Rp.100/SMS

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home