1/25/08

Pengakuan CEO-CEO => Rusdy Kirana


Keluarga adalah pelabuhan terakhir. Mereka sangat berarti dalam kehidupan saya, dan menjadikan hidup saya lebih baik," tutur Rusdi. "Anak-anak buat saya paling penting," ucapnya. Tak ayal, meski ribuan mil perjalanan harus dilakoninya saban minggu, ia tak pernah merasa lelah. Selama 260-an minggu, tak sekalipun ia absen menyambangi istri dan ketiga buah hatinya yang tinggal di Singapura.

Seperti Kamis malam, pertengahan Desember itu. Biasanya, ia akan mengambil penerbangan Lion terakhir ke Singapura. Namun, malam itu sebuah undangan tercatat di agendanya. "Kalau bukan Pak Hermawan Kartajaya yang ulang tahun, mungkin saya tidak akan datang. Ya setor muka saja, saya harus menghormati senior dong," katanya. Dan, seusai wawancara dengan SWA, ia lantas bergegas dengan BMW hitamnya melaju ke Hotel Mulia di tengah hujan lebat membelenggu Ibu Kota. Di sana, ia tak mungkin bisa berlama-lama. Sekitar pukul 21.00 ia harus tiba di Bandara Soekarno-Hatta, pesawat Emirates akan membawanya menuju pelabuhan terakhirnya. Tak lupa, bungkusan Bakmi GM pesanan anak-anak ditentengnya.

selengkapnya: http://www.swa.co.id/swamajalah/sajian/details.php?cid=1&id=6987
=======================================
hmmmm...ga jauh beda dengan Rusdy Kirana, bedanya hanya Rusdy Kirana pulang saban akhir pekan nengokin keluarga di Singapore, sementara saya saban akhir pekan nengokin keluarga pulang ke Cilegon :-)


Salam,

www.cikalmart.com