5/28/07

Warga Cilegon => NOBAR The SECRET

Apa artinya "The Secret"?...
Wah, saya dan mas anung kemarin, ketawa2 saja, "opo iki mas anung
the SECRET?" aku nda mudengggg, "sama" jawab mas anung...hahaha...

singkat saja dari saya, apa yang bisa dipetik dari situ, (tidak
semuanya juga baik menurut saya, misalnya di film tsb sangat west
oriented=> ukurannya materialistik, tapi ambil saja sisi positifnya)
yaitu:

1. We should have a "DREAM" & GOAL.
Kita mesti punya "MIMPI" dan Target, tidak peduli apakah mimpi
itu "KEGEDEAN", mimpi di SIANG BOLONG, mimpi un-realistic, dll. Biar
saja mimpinya setinggi langit, toh mimpi kan Gratissss alias Tidak
Perlu Bayar, jadi ga perlu dibatasi MIMPI dengan kenyataan yang ada,
kondisi yang ada sekarang, dll. Biar saja Di setting sendiri DREAM &
GOAL-nya, tanpa ada beban, freedommm dan "ALAM SEMESTA" akan
mendengar & men-support-nya (MESTAKUNG= alam semesta mendukung).
Contohnya=> Dream & Goal-nya CikalMArt=> a World Class Retailler in
the World. Insya Allah.

2. Be Consistent!
Kalau sudah jelas "MIMPI"nya, yang perlu dilakukan adalah bagaimana
merangkai rangkaian demi rangkaian sampai terwujud "DREAM"nya, ini
perlu ketegaran, perlu keteguhan hati, perlu kerja keras, perlu
kerja cerdas, perlu keikhlasan, untuk berproses mewujudkan DREAM
kita masing-masing.
Didalam perjalanan, sudah pasti! akan ada kendala/masalah dalam
mewujudkan Dream kita, ada masalah maka harus dicari solusinya fokus
dengan solusi bukan pada masalahnya (kutipan dari pak ade kemarin),
bersyukurlah dengan masalah, karena dengan masalah kita bisa belajar
lebih banyak lagi, asal jangan cari2 masalah ya. ini yang buat repot
kita sendiri.

3. Ikhlas & Sabar
yang terakhir ini tetap perlu kita selalu ingat, tidak semua mimpi
akan hadir saat itu juga, perlu keikhlasan kalau mimpinya belum
kesampaian. Sedikit bersabar, Insya Allah semuanya akan mengalir
begitu saja didepan mata.


Satu lagi nih pesannya, ini pesan buat saya juga, Jadilah diri
sendiri! Jangan pakai MIMPI orang lain buat Anda sendiri. Pakai saja
MIMPI kita masing-masing, kerahkan POTENSI-nya (KEKUATAN -red)
siasati Kelemahan. Jangan hanya sekedar mengikuti Arus! jadilah arus
(Stream) itu sendiri!

Wass,@rd.
www.cikalmart.com
======================================================================
Sekilas pertemuan Warga Cilegon Banten Sekitarnya => NOBAR The SECRET

Ini kedatangan keduakalinya saya dan istri (Ibu Desi) ke rumah-nya mas anung
(Juragan Pupuk Organik)yang suejukkkk itu, meski kalau yang belum pernah kesana,
rasa2nya akan nyasar duluan, gara2 lokasi-nya yang cukup 'ekslusif', mas
anung & pak agung yang konon kabarnya yang pertama kali "membuka
lahan" di cibeber Cilegon sana...(memangnya transmigrasi)..hehe...

jam 10 tenyata sudah ramai berdatangan teman2 AC lainnya, hal yang
sama sekali tidak terduga, ternyata cukup ramai yang datang, bahkan
yang banyak justeru yang datang jauh2 dari serang, seperti pak ade
dan istri, pak maruf, bu risma, arbi, dkk...

hal yang menarik pada saat pertama kali ketemu (kopi darat) setelah
lama 'bertemu' dijalur online, banyak yg saya salah menduga, pak
anam saya pikir om amir, pak anam saya pikir orangnya gimana
gituuuu, ternyata doyan ngocol dan sering bikin sakit peruttt...
mungkin yang lain memikirkan hal yang sama...
saling kenalan dan menceritakan asal usul, ternyata pak ade dan
istri, kakak kelas saya di SMP & SMA 1 Serang, bukan orang asing
buat saya, berkali2 ternyata saya pernah ke rumah-nya p'ade yang
sekarang di taktakan.

ada p'putu sebagai moderatornya NOBAR. ada Bu risma, ada Pak
Sriyanto (saya selalu lupa, memanggil dengan pak hadi, gara2 nama
toko pulsa elektriknya yang terdaftar di CikalMArt adalah "Hadi Cell")

--- In Anak-Cilegon@yahoogroups.com, "Fauzi" wrote:

pagi-pagi hari ini yang saya pikirin langsung pengen buka email,
harapannya pengen liat testimoy hari kemaren pas NoBar The
Secret....he..he..
Ternyata yang nongol duluan postingan P' Ardi tentang Ayam
Kecapnya Boz Anung...he..he..
Iya Boz Uenak tenan tuh Ayam Kecapnya, sampe nambah ayamnya -
nasi....tambah lagi ma sambelnya, uhkhhhhh..Maknyussss....Lazist...Lazist...he..he..he...

Fauzi

----- Original Message -----
From: Adli Arbi Nasution
To: Anak-Cilegon@yahoogroups.com
Sent: Saturday, May 26, 2007 7:59 PM
Subject: Re: [Anak-Cilegon] Ayam Kecap PLUS di Rmh Om ANung

makasih Pak Anung beneran loh
itu ayam kecapnya begitu empuk pemirsa MakNyuuss!! hahaha...

Buat Pak Ardi, keren ya bisnis onlinenya saya sudah liat
websitenya bapak saya juga pengen punya website kayak bapak..boleh
donk bagi-bagi ilmu buat adik kelas satu almamater hehehe...


Adli Arbi Nasution
arbi-blog.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home