3/14/07

Media Komunitas => Kiat Promosi Produk

in cikalmart , malna syarief wrote:

Beberapa perumahan elit di Jakarta sejak beberapa tahun lalu telah memiliki beberapa media atau majalah komunitas. Seperti yang sedang saya pegang saat ini, SuperStar, adalah majalah komunitas untuk warga di perumahan sekitar Bintaro, Pondok Indah, Cilandak dan Lebak Bulus.

Media ini umumnya dibagikan gratis (SuperStar harganya Rp. 1,- saja) dan isinya adalah mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan perumahan tersebut, seperti misalnya liputan peristiwa, kegiatan, acara atau apa saja yang terjadi di lingkungan perumahan yang bersangkutan.

Nah, ini sepertinya bisa menjadi media yang tepat bagi Anda yang memiliki usaha di sekitar tempat tersebut atau Anda yang mengharapkan konsumen dari tempat tersebut. Segmennya lebih sempit sehingga Anda bisa misalnya memasang iklan, advertorial, artikel atau apa saja yang berkaitan dengan usaha Anda disitu. Siapa tahu bisnis Anda bisa lebih dikenal...

Salam manis dari Yogyakarta,

Malna R. Syarief



=================================================================
The Long Tail: Bagaimana Pilihan Tak Terbatas Menghasilkan Permintaan Tak Terbatas. Pareto 80/20: Bekerja Lebih Sedikit,Lebih banyak Menghasilkan.
Retail is Detail!
Bergabunglah dengan Komunitas Ritel & Home Business (Bisnis di Rumah), kirim email ke : cikalmart-subscribe@yahoogroups.com

Dapatkan sharing info & tanya seputar Ritel & Bisnis di Rumah, kiat bisnis, kiat usaha, tips bisnis, tips usaha, peluang usaha, peluang bisnis, inspirasi bisnis, trend bisnis, etc.