5/29/07

Peluang Usaha => Voucher Elektrik



Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam kenal Mas Ardi, perkenalkan nama saya Mas J. Setelah saya buka
website cikalmart saya tertarik untuk usaha ini. Kebetulan saya tahu
Mas Ardi dari AC #saya juga member AC nih ...#. Profesi saat ini
sebagai karyawan dan ingin sekali punya usaha seperti Mas Ardi.
Mohon diberitahu cara menjadi pengecer pulsa nya gimana ya?

Terima kasih atas jawabannya...


Wassalamu'alaikum wr.Wb

Mas J

=====================================================================
Mu `alaikum salam Wr.Wb.

Salam kenal juga untuk mas J di cilegon.
Usaha ini sangat bisa dilakukan kapan saja & dimana saja, masih jadi
karyawan tidak ada masalah, bisa pakai no hp yang ada sekarang,
tinggal daftar, langsung bisa isi pulsa kolega, tetangga, saudara,
dll. mau dibuat omset atau margin yang lebih besar? bisa juga.
tinggal bagaimana menciptakan "faktor pengali", caranya gimana?
daftarkan saja no. hp istri, no. hp anak, no. hp adik, sampai no. hp
mertua kalau perlu (ini sekedar kiasan saja)

usaha itu bisa besar bedanya faktor pengali saja, indofood jualan
mie seharga 1000 perak, kalau bisa jual 1 juta mie, kira2 berapa tuh
margin-nya? (1 M tuh mas anung...)


Wass,@rd.
====================================================================

Bpk.Ajid di Jember wrote:

Yth. Bpk Ardi

Saya seorang PNS sekarang, tapi saya ingin mempunyai suatu usaha. Sekarang saya sudah jalan dengan usah perkreditan menggunakan sistem bagi hasil. Saya sedang mencari-cari usaha apa yang tepat kedepan untuk dijadikan bisnis yang permanent. Saya tertarik juga dengan bisnis penjualan voucher. Yang ingin saya tanyakan berapa kira2 modal awal yang diperlukan untuk membuka sebuah toko phone cell (voucher dan accesories) baik berupa sewa toko atau hal2 yang berkaitan dengan itu? dan kira2 kalau menggunakan sistem konsiyasi kemana saya harus berkonsiyasi?
Terimakasih
Ajid

nb. sekarang saya tinggal di jember, usaha yang akan saya jalankan adalah dijakarta. Disana ada Roxy yang saya tahu sebagai pusat penjualan HP and accesoris.

====================================================================
Pak Ajid di Jember,

Sederhananya untuk counter (ukuran 1.5 meter) plus accessories membutuhkan modal sekitar 1 juta. Itu sudah cukup banyak diisi dengan accessories.

Untuk sewa toko tergantung lokasinya, kalau pak ajid di roxy, itu bisa jadi puluhan juta setahun. Lokasi usaha disesuaikan dengan jenis usaha yang akan dikembangkan, kalau skala-nya kecil ya jangan sewa lokasi yang mahal, kalau skala-nya besar yang disesuaikan lokasi usahanya, begitu seterusnya.

Untuk pemain2 besar mereka umumnya berani ‘berjudi’ dengan membeli dalam partai besar, untuk mendapatkan harga yang lebih bersaing.

Saran saya, bapak bisa bermain di penjualan HP second. Ini masih punya pasar yang baik, tinggal bagaimana pemilihan lokasi disesuaikan dengan apa yang akan di tonjolkan untuk dijual.

Untuk pulsa, khususnya pulsa elektrik, dicikalmart terbagi dalam dua bagian besar, yaitu:

1. Grosir Voucher Elektrik
2. Deposit Voucher Elektrik

Sebagaimana yang ada di website cikalmart ( www.cikalmart.com ) bedanya adalah sebagai berikut:

1. Grosir Voucher Elektrik:

Pengisian voucher elektrik seluruh operator dengan sistem STOCK hanya dengan satu chip No.HP Kartu AS. Pengisian pulsa ke seluruh operator: Simpati, Kartu As, XL Bebas, XL Jempol, Mentari, IM3, Starone, Fren, Esia, & Flexy, tidak ada batas kadaluarsa seperti halnya voucher fisik. Berlaku di seluruh wilayah Indonesia, dengan layanan 24 Jam.

Produk ini sangat sesuai untuk agen-agen voucher elektrik di seluruh Indonesia yang ingin mendapatkan support yang lebih stabil, lebih cepat, lebih bersaing dan lebih terjamin karena sistem disupport dengan sistem dari operator langsung seperti M-Kios dari Telkomsel, M-Tronik dari Indosat, dan Dompet Pulsa dari XL.

2. Deposit Voucher Elektrik:

Pengisian voucher elektrik seluruh operator dengan sistem DEPOSIT hanya dengan minimum deposit Rp.100.000,- (Gratis biaya pendaftaran) langsung dapat melakukan pengisian pulsa elektrik kepada pelanggan. Deposit akan berkurang otomatis, sesuai dengan pulsa yang dipilih, misalnya isi simpati 100rb, harga dari cikalmart 96 rb, sisa deposit tinggal 4rb, begitu seterusnya. Besarnya deposit disesuaikan kebutuhan, dapat lebih besar dari 100rb (minimum setiap kali deposit).

Sangat cocok bagi yang ingin ber- usaha sambilan baik di rumah maupun di kantor, dipabrik, di perusahaan anda bekerja sekarang, atau di manapun anda berada di seluruh Indonesia.

Info lengkap cara pendaftaran, daftar harga bisa dilihat diattachment. Ikuti saja langkah demi langkah yang sederhana tersebut, dan learning by doing saya pikir tidak lah sulit melakukannya, dan ini terbukti di banyak tempat di pelosok daerah-daerah mulai dari aceh s/d maluku di seluruh Indonesia sudah berhasil berusaha disini secara berkesinambungan. Antara lain juga dilakukan oleh para ibu-ibu dirumah seperti dari bandung, sidoarjo, Balikpapan, dll.

Mudah-mudahan menjawab.

Jika diperlukan informasi selanjutnya silahkan hubungi Customer Service CikalMArt.

Wassalamu ‘alaikum Wr.Wb.

@rd.


Customer Service CikalMArt:
Kp.Kubang Wuluh Ds.Kebon Dalem RT.03/06 No.38 Cilegon 42433.
Telp/Fax.(0254)399767 contact person: Ibu Desi Marwati
Email: info@cikalmart.com
SMS Care Centre: 08881613183 (24 Jam Online)
Website: www.cikalmart.com

1 Comments:

Anonymous best sofa slipcovers said...

nb. sekarang saya tinggal di jember, usaha yang akan saya jalankan adalah dijakarta. Disana ada Roxy yang saya tahu sebagai pusat penjualan HP and accesoris. double fitted sheet , razai cover online shopping ,

4:12 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home